News Update :
Home » » KULIT

KULIT

Penulis : ipaku on 6 Mar 2013 | 1:58 PM



            Kulit merupakan bagian tubuh yang paling utama yang perlu diperhatikan dalam tata kecantikan kulit. Pemahaman tentang anatomi dan fisiologi kulit akan membantu mempermudah perawatan kulit untuk mendapatkan kulit wajah yang segar, lembab, halus, lentur dan bersih.

            Kulit merupakan organ tubuh paling besar yang melapisi seluruh bagian tubuh, membungkus daging dan organ-organ yang ada di dalamnya. Luas kulit pada manusia rata-rata + 2 meter persegi dengan berat 10 kg jika ditimbang dengan lemaknya atau 4 kg jika tanpa lemak atau beratnya sekitar 16 % dari berat badan seseorang.

            Kulit memiliki fungsi melindungi bagian tubuh dari berbagai macam gangguan dan rangsangan luar. Fungsi perlindungan ini terjadi melalui sejumlah mekanisme biologis, seperti pembentukan lapisan tanduk secara terus menerus (keratinisasi dan pelepasan sel-sel kulit ari yang sudah mati), respirasi dan pengaturan suhu tubuh, produksi sebum dan keringat serta pembentukan pigmen melanin untuk melindungi kulit dari bahaya sinar ultra violet matahari.


untuk lebih lengkapnya Kalian bisa download artikel dibawah ini !!

TUTORIAL DOWNLOAD :
Kalian tinggal klick gambar bola / globe yang berada disamping paling kanan, gampang kaan ... ? laaach saya kog hahahaha ...



 kulit.pdf



DOWNLOAD


 

Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by Shies Adja | Powered by Blogger